Ramaikan GIIAS 2023, ION Mobility Pajang M1-S yang Disempurnakan

Ramaikan GIIAS 2023, ION Mobility Pajang M1-S yang Disempurnakan
Minggu, 13 Agustus 2023 15:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - ION Mobility hadir meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Di pameran otomotif yang berlangsung mulai 10-20 Agustus di ICE BSD, Tangerang itu, mereka menampilkan penyempurnaan dari motor listrik ION M1-S. Lantas, apa saja perubahannya?

Pada GIIAS 2023, ION Mobility memperkenalkan warna anyar M1-S bernama Spectre Black. Koleksi warna ini resmi menambah pilihan warna M1-S dari yang sebelumnya hanya Molten Grey dan Stratus White saja.

   Baca Juga: Jarak Tempuh dan Kecepatan Maksimum Vespa Elettrica, Seberapa Kencang?

James Chan selaku CEO dan Founder ION Mobility mengatakan saat ini pihaknya tengah fokus pada berbagai persiapan sebelum resmi memasarkan M1-S. Meski belum dijual secara resmi, namun konsumen sudah bisa melakukan pre-order.

Motor Listrik ION M1-S GIIAS 2023

"Saat ini kami sedang dalam persiapan tooling, ritel, dan renovasi pabrik sekaligus persiapan produksi. Namun, kami memutuskan berpartisipasi dalam GIIAS karena kami ingin menjaga proses inovasi terbuka kami dan terus terhubung dengan penggemar dan pelanggan pre-order kami," kata James.

Terdapat beberapa pembaruan tampilan di bagian eksterior ION M1-S seperti lampu LED belakang, lampu sein, dan spakbor belakang. Penyempurnaan juga diberikan pada bagian bodi dan joknya. Dimensi yang lebih ramping diklaim membuat pengendara kian nyaman, baik saat perjalanan jauh maupun melewati kemacetan.

Motor Listrik ION M1-S GIIAS 2023

   Baca Juga: Resmi Dibuka, Berikut Jadwal GIIAS 2023

Pembaruan pun dilakukan di area on-board charger yang berada di bawah jok. Sistem manajemen kabel baru telah ditambahkan, sehingga pengguna M1-S dapat menyimpan kabel on-board charger dengan lebih mudah. 

Selain itu, ada penambahan custom latch untuk menjaga kabel tetap rapi dan jok dapat tertutup dengan sempurna saat proses pengisian daya baterai. Jadi, tetap aman meski pengisian daya baterai dilakukan di luar ruangan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.