ALVA Cervo Varian Anyar Hadir di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 45 Jutaan

ALVA Cervo Varian Anyar Hadir di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 45 Jutaan ALVA Cervo Varian Anyar Hadir di GIIAS 2024
Kamis, 18 Juli 2024 15:41
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Ilectra Motor Group (IMG) yang menaungi merek motor listrik ALVA menghadirkan produk terbarunya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada Kamis (18/7). Berlokasi di ICE BSD, Tangerang, varian anyar ALVA Cervo, yakni ALVA Cervo Boost Charge dan  Cervo Q ditampilkan. 

Keduanya dilengkapi ALVA Boost Charging Station yang akan tersebar di beberapa area strategis di Jabodetabek. Purbaja Pantja selaku Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) mengatakan produk ini dapat menjawab tantangan charge anxiety yang kerap kali ditakutkan oleh konsumen.

ALVA
ALVA Cervo Varian Anyar Hadir di GIIAS 2024

"Dengan menghadirkan dua lini varian produk terbaru dari ALVA ini yaitu Cervo Boost Charge dan Cervo Q, ditambah  dukungan ekosistem terbaru, yaitu Boost Charging Station, kami yakin produk ini dapat menjawab tantangan "Charge Anxiety" yang kerap dihadapi konsumen dalam bertransisi ke kendaraan listrik. Hal ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen di era
elektrifikasi," ujar Purbaja.

ALVA Cervo Q hadir dengan warna baru bernama Viridian Green serta dilengkapi Enhanced Mono Shock untuk stabilitas yang lebih baik serta dual channel ABS (Anti-lock Braking System). Nah, bagaimana dengan harganya?

ALVA Cervo Boost Charge dibanderol Rp45.500.000. Sementara, ALVA Cervo Q dijual seharga Rp49.500.000 on the road Jabodetabek. Produk ini sudah bisa dibeli di GIIAS 2024 atau di seluruh ALVA Experience Center. (*)

ALVA
ALVA Cervo Varian Anyar Hadir di GIIAS 2024
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.