ALVA Rilis Motor Listrik di Bawah Rp 20 Jutaan, Ini Alasannya

ALVA Rilis Motor Listrik di Bawah Rp 20 Jutaan, Ini Alasannya
Jumat, 19 Juli 2024 16:11
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Ilectra Motor Group (IMG) meluncurkan ALVA N3 dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Produk ini menjadi model yang paling murah dibandingkan ALVA One dan Cervo. Meski demikian, motor tersebut dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman serta dilengkapi berbagai ruang penyimpanan, juga didukung fitur seperti port USB dan Fast Charging "Boost Charge".

Purbaja Pantja selaku Chief Executive Officer ALVA mengungkapkan ALVA N3 dihadirkan sebagai produk "Daily Utility" atau kendaraan sehari-hari yang nyaman, praktis, dan stylish. Ia bertekad ALVA selalu menjadi yang terdepan dalam transformasi mobilitas listrik di Indonesia.

Bicara harga, ALVA N3 dipasarkan dengan banderol Rp 18.500.000 on the road Jakarta. Harga tersebut belum termasuk subsidi yang diberikan pemerintah. Bila dikurangi subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, maka harga motor ini menjadi Rp 11.500.000. Lantas, apa alasan ALVA merilis produk tersebut?

"Seperti yang selama ini kami sampaikan, bahwa setelah kami menjadi market leader di premium segmen, di mana kami sudah ada One dan juga Cervo, sudah waktunya kami juga masuk ke pasar mid segmen. Jadi, itu sudah kami sampaikan mungkin lumayan lama, dan secara timing memang di GIIAS 2024 kami ingin memperkenalkan N3 yang menjadi produk unggulan kami di mid segmen," ucap Purbaja di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (18/7).

Purbaja menambahkan, ALVA N3 sudah bisa dipesan oleh konsumen. Namun, motor tersebut rencananya baru akan dikirim pada November nanti.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang senantiasa diberikan selama ini. ALVA bertekad untuk selalu menjadi yang terdepan dalam transformasi mobilitas listrik di Indonesia. Kami percaya bahwa portofolio terbaru ALVA akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan worry-free. Let’s Change the Game with ALVA!" ujar Purbaja. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.