FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle

Kamis, 10 Oktober 2024 16:48
Gemilang Isromi Nuar

Dengan desain yang menarik, fitur yang lengkap, dan harga yang kompetitif, motor listrik ini berpotensi menjadi pilihan favorit bagi konsumen di Indonesia.

FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Honda ICON e: (Foto: Otorider/Gemilang)

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan inovasi terbaru di dunia motor listrik dengan meluncurkan Honda ICON e:. Motor listrik kompak dan stylish ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang siap menemani aktivitas sehari-hari Anda.Salah satu daya tarik utama Honda ICON e: adalah desainnya yang kompak dan futuristik.

Dengan dimensi yang ramping, motor listrik ini sangat cocok digunakan untuk mobilitas perkotaan.  Motor listrik ini dibekali motor listrik bertenaga 1,8 kW yang mampu melaju hingga kecepatan maksimal 55 km/jam. Baterai berkapasitas besar yang tertanam di dek bawah motor memungkinkan ICON e: menempuh jarak hingga 53 km dengan sekali pengisian daya.

Fitur Lengkap, Kenyamanan Optimal

Selain performa yang mumpuni, Honda ICON e: juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti:

Riding Mode: Tersedia dua mode berkendara, yaitu ECON untuk penggunaan sehari-hari yang lebih efisien dan STD untuk performa yang lebih bertenaga.
 

Panel Meter Digital: Informasi mengenai kecepatan, daya baterai, dan lainnya dapat dilihat dengan mudah melalui panel meter digital yang informatif.


USB Charger: Dilengkapi dengan port USB charger pada console box untuk memudahkan pengisian daya perangkat elektronik.


Lampu LED: Semua lampu pada Honda ICON e: menggunakan teknologi LED yang hemat energi dan memberikan pencahayaan yang optimal.

Pengisian Daya Praktis

Honda ICON e: mengadopsi sistem pengisian daya langsung (direct charge) yang memungkinkan pengisian daya baik pada motor maupun langsung ke baterainya. Proses pengisian daya dari kosong hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 7 jam 20 menit, sedangkan untuk mengisi daya dari 25% hingga 75% hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam 30 menit. (*)

Berikut detail foto motor listrik Honda ICON e:

Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle Galleri foto FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.