FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km

FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Volta MandalaX di GIIAS 2024.
Jumat, 26 Juli 2024 09:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, merek motor listrik Volta meluncurkan produknya yaitu MandalaX.

MandalaX sendiri merupakan penerus dari varian sebelumnya yakni Mandala dengan desain modern dan aerodinamis. Model ini menawarkan kecepatan maksimum 75 km/jam dan jangkauan hingga 70 kilometer per baterai dalam sekali pengisian.

Untuk dayanya menggunakan dua baterai berkapasitas 73,6V 27Ah. Dukungan kedua baterai tersebut membuatnya mampu menjangkau jarak hingga 140 km, sehingga menawarkan performa yang tangguh dan efisien. Dengan segala keunggulannya, MandalaX dibanderol Rp 25,6 juta.

MandalaX tersedia dalam pilihan warna Silverstone Grey, Candy Red, Royal Blue, Matte Black, dan Sporty White. (*)

Berikut detail tampilan dari Volta MandalaX:

Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Galleri foto FOTO: Volta MandalaX, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.