GIIAS 2024: Volta Hadirkan Dua Motor Listrik Baru

GIIAS 2024: Volta Hadirkan Dua Motor Listrik Baru Volta
Jumat, 19 Juli 2024 16:19
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER  - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, merek motor listrik Volta meluncurkan dua produk sekaligus yaitu Mandalax dan PatriotX.

MandalaX sendiri merupakan penerus dari varian sebelumnya yaitu Mandala dengan desain modern dan aerodinamis. Menawarkan kecepatan maksimum 75 km/jam dan jangkauan hingga 70 km per baterai dalam sekali pengisian. 

Untuk dayanya menggunakan dua baterai berkapasitas 73.6V 27Ah, dengan tenaga sebesar 2.000 Watt dapat menjangkau hingga 140 km sehigga menawarkan performa yang tangguh dan efisien.

Volta
Volta MandalaX

MandalaX tersedia dalam pilihan warna Silverstone Grey, Candy Red, Royal Blue, Matte Black dan Sporty White. "Dengan segala keunggulannya, MandalaX dapat dimiliki dengan harga Rp 25,6 juta, menjadikannya pilihan ideal untuk mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan kinerja," kata EO Volta Group  Okie Octavia Kurniawan, Jumat (19/7).

Selanjutnya ada Volta PatriotX dirancang untuk pengguna yang membutuhkan performa lebih tinggi dan daya tahan ekstra. Dengan kecepatan maksimum 75 km/jam dan jangkauan hingga 70 km dalam satu kali pengisian per baterai. MandalaX tersedia dalam pilihan warna Silverstone Grey, Candy Red, Royal Blue, Matte Black, dan Sporty White.

Volta
Volta PatriotX.

Motor ini juga dilengkapi dengan tenaga sebesar 2.000 Watt, memastikan pengalaman berkendara yang kuat dan responsif. Pilihan warna juga banyak seperti Black Onyx, Candy Red, Metallic Grey, Snow White dan Turquoise Blue. Bagi konsumen yang ingin memiliki PatriotX dapat dibeli dengan harga Rp 28,8 juta.

Untuk fiturnya, pengendara dapat memanfaatkan smartphone atau kartu NFC untuk mengunci dan membuka kunci motor listrik mereka, menggantikan penggunaan kunci fisik konvensional. "Selain performa kendaraan, kami juga meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna sehari-hari," ujar Okie.

Selama pameran GIIAS 2024, Volta juga memberikan promo menarik yaitu diskon Rp 7 juta untuk motor bersubsidi dan tambahan diskon Rp 1 juta selama pameran berlangsung, gratis merchandise. Dua varian baru motor Volta, Mandala X dan Patriot X, tersedia di 40 dealer utama dan 100 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.