Harga ALVA N3 di Bawah Rp 20 Jutaan, Seberapa Jauh Jarak Tempuhnya?

Harga ALVA N3 di Bawah Rp 20 Jutaan, Seberapa Jauh Jarak Tempuhnya? Motor listrik ALVA N3.
Selasa, 23 Juli 2024 15:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - ALVA menjadi salah satu merek motor listrik yang meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Di pameran ini, ALVA merilis tiga produk terbaru, salah satunya adalah N3. Motor tersebut kabarnya dirancang guna mendukung aktivitas berkendara sehari-hari yang nyaman, praktis, dan stylish.

ALVA N3 turut dilengkapi "Boost Charge". Fitur pengisian daya ini mampu mengisi daya baterai dari 10% hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. Fitur tersebut sekaligus menjawab kekhawatiran konsumen mengenai lamanya waktu pengisian daya.

"Kami di ALVA selalu berupaya meningkatkan inovasi layanan dan produk kami, termasuk mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan yang lebih terjangkau, namun tetap dilengkapi dengan fitur unggul yang kompetitif. ALVA N3 hadir sebagai solusi mobilitas yang tidak hanya memenuhi harapan tersebut, tetapi juga memperkaya variasi portofolio motor listrik kami, memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mulai beralih menggunakan kendaraan listrik," kata Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

Rangkaian fitur pada ALVA N3 diklaim menjadi pilihan tepat bagi masyarakat urban yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai aktivitas tanpa mengorbankan kenyamanan. Urusan harga, motor ini dibanderol Rp18,5 juta (sebelum subsidi pemerintah).

Lantas, seberapa jauh jarak tempuh yang ditawarkan ALVA N3? Motor tersebut diklaim bisa melaju hingga sejauh 140 kilometer.

Saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dan bakal mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP). Diperkirakan ALVA akan memulai pengiriman unit perdana N3 kepada konsumen pada Oktober 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.