Lebih Terjangkau, Polytron Rilis Fox-S Seharga Rp 9 Jutaan

Lebih Terjangkau, Polytron Rilis Fox-S Seharga Rp 9 Jutaan Motor listrik Polytron Fox-S.
Senin, 8 Januari 2024 14:17
Thio Pahlevi

OTORIDER - Polytron melengkapi produk motor listriknya dengan merilis varian terjangkau dari Fox series. Usai meluncurkan Fox-R beberapa waktu lalu, Polytron mengumumkan kehadiran Fox-S. Lantas, apa yang ditawarkan dari Polytron Fox-S?

Secara desain, tak ada perbedaan mencolok antara Polytron Fox-R dan Fox-S. Pembeda antara keduanya hanya terletak pada bagian windshield, posisi dudukan plat nomor, dan balutan warna peleknya saja.

Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron mengungkapkan Fox-S dihadirkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobilitas harian. Ia mengklaim, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak kalah dibanding motor bermesin bensin.

"Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat Polytron melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60 kilometer sehari dengan medan yang ringan, Fox-S adalah pilihan tepat," ujar Tekno dalam sesi peluncuran di showroom baru Polytron di Erajaya Digital Complex PIK 2, Jakarta Utara pada Senin (8/1).

Secara performa, Polytron Fox-S memiliki jarak tempuh hingga 70 kilometer serta kecepatan maksimum 80 km/jam. Polytron membanderol Fox-S dengan harga Rp 16.000.000. Namun, bila mendapatkan subsidi pemerintah, harganya menjadi Rp 9.000.000 off the road. Motor ini ditawarkan dengan skema sewa baterai seharga Rp 125.000 per bulan. Tetapi, Anda juga bisa membeli baterainya sendiri secara terpisah.

"Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka risiko tersebut akan diambil alih oleh Polytron. Polytron juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah," kata Tekno. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.