Rins: Anda Pasti Akan Melihat Yamaha Bersaing

Rins: Anda Pasti Akan Melihat Yamaha Bersaing Alex Rins, Monster Energy Yamaha.
Senin, 8 Januari 2024 14:50
Thio Pahlevi

OTORIDER - Alex Rins berganti seragam ke tim Monster Energy Yamaha mulai musim MotoGP 2024. Sebelumnya, ia berduet dengan Takaaki Nakagami di LCR Honda. Namun, mulai musim depan, Rins akan berbagi paddock dengan Fabio Quartararo. Lantas, bagaimana kesiapannya menghadapi musim baru?

Rins menjalani musim 2023 yang kurang maksimal di Honda karena mengalami cedera kaki. Ia pun hanya menyelesaikan empat seri dengan satu podium kemenangan di Texas, Amerika Serikat. Tetapi, kini kondisinya diakui kian baik.

"Akhirnya saya menjadi lebih baik setiap hari, merasa baik seperti yang saya katakan dan sangat percaya diri untuk berkembang setiap hari dengan motor baru ini. Bersama Fabio Quartararo di sisi saya, itu akan sangat menarik. Dia adalah pembalap yang sangat cepat dan kami akan menjadi tim yang sangat kuat. Saya pikir penting untuk memiliki tim yang mempercayai Anda serta rekan setim yang unggul," ujar Rins.

Selain kondisi fisik yang mulai membaik, Rins juga menyebut lingkungan barunya kini terasa nyaman. Ia optimistis dapat membuat Yamaha kembali kompetitif dan berharap bisa berjuang untuk memperebutkan gelar juara dunia.

"Saya berpindah tim dan itu berarti bekerja dengan orang-orang baru, meskipun saya membawa telemeter yang saya miliki di Suzuki ke Yamaha. Saya ingin memiliki orang-orang yang dekat dan dipercaya untuk terus berjuang di tingkat elit. Saya sangat nyaman dan saya berharap bisa bertarung di kejuaraan. Saya pikir untuk meningkatkan motor, bersama Fabio akan lebih mudah untuk maju karena motor dirancang untuknya. Kami ingin berjalan beriringan dalam hal aerodinamika untuk melaju sangat cepat dan mencapai posisi tinggi. Anda pasti akan melihat Yamaha yang bersaing," kata Rins.

Sumber: Crash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.