Pacific Bike Perkenalkan Exotic Bergaya Klasik Seharga Rp 10,5 Juta

Pacific Bike Perkenalkan Exotic Bergaya Klasik Seharga Rp 10,5 Juta Exotic Sprinter Prime.
Jumat, 16 Februari 2024 07:45
Benny Averdi

OTORIDER - Semakin mengukuhkan diri sebagai produsen sepeda dan motor listrik nasional, Pacific Bike hadir pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai Kamis (15/2) hingga Minggu (25/2).

Di ajang kali ini, Pacific Bike memperkenalkan Exotic, motor listrik bergaya klasik. Mengusung nama Exotic Sprinter Prime, model tersebut dilengkapi motor penggerak listrik 1.200 Watt dengan empat mode berkendara, yaitu ECO, Normal, Sport, dan Reverse. Berbekal baterai 60V 20,2 Ah, Sprinter Prime diklaim mampu menempuh jarak hingga 55 kilometer.

Selain itu, motor ini sanggup digunakan mengangkut beban hingga 150 kilogram. Pengguna pun dapat menunggangi motor listrik tersebut sebagai kendaraan komuter di dalam kota. Motor listrik dengan bobot 88 kg ini memiliki dimensi yang cukup, layaknya motor sehari-hari. Panjangnya mencapai 1.760 mm, lebar 490 mm, dan tinggi 1.090 mm.

"Saat ini, Exotic Sprinter Prime dijual dengan harga Rp 10,5 juta," terang Adi Supriyatna, External Relationship Pacific Bike.

Menurutnya, harga tersebut bukanlah harga subsidi. Karena, motor ini belum dimasukkan ke dalam program subsidi. Pada gelaran IIMS, Pacific Bike akan memberikan tiket gratis masuk arena pameran jika membeli produk dengan minimal Rp 1 juta dan kelipatannya. Pengunjung juga bisa menjajal Exotic di area Test Ride. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.