PEVS 2024: Motor Listrik Honda EM1 e: Diskon Rp 8,5 Juta

Rabu, 1 Mei 2024 19:00
Gemilang Isromi Nuar

Promo yang diberikan berupa diskon hingga Rp 8,5 juta yang berlaku untuk motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

PEVS 2024: Motor Listrik Honda EM1 e: Diskon Rp 8,5 Juta Honda EM1 e: di PEVS 2024.

OTORIDER - Dalam pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyajikan beragam promo menarik.

Promo yang diberikan berupa diskon hingga Rp 8,5 juta untuk motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Diskon tersebut merupakan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta dan diskon khusus dari WMS Rp 1,5 juta.

"Saat ini harga EM1 e: (varian standar) adalah Rp 40 juta, maka setelah diskon jadinya Rp 31,5 juta. Aturan ini berlaku sampai bulan Mei 2024, untuk yang termasuk free swap dan pendaftaran swap-nya. Sementara kalau diskonnya sendiri berlaku sampai (akhir) tahun ini," ujar salah satu sales WMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Selasa (30/4).

Pengunjung juga bisa merasakan langsung sensasi naik motor ramah lingkungan ini dengan mendatangi booth Honda di ajang pameran PEVS pada 30 April-5 Mei 2024.

“Para pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda di booth kami sehingga pengunjung dapat menilai lebih objektif keandalan motor listrik Honda,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

Belum lama ini, Honda EM1 e: juga meraih penghargaan Red Dot Design Award 2024 untuk kategori desain produk. Produk itu diklaim dikembangkan menjadi motor listrik yang tepat bagi pengendaranya. Motor tersebut pun cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik gaya hidup atau penggunaan sehari-hari. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.