Polytron Turun di Ajang Drag Bike untuk Pertama Kalinya

Rabu, 7 Agustus 2024 14:00
Benny Averdi

Selain itu, aksi freestyle juga dilakukan oleh Wawan Tembong dengan Polytron Fox-R, yang memukau masyarakat Semarang, Jawa Tengah.

Polytron Turun di Ajang Drag Bike untuk Pertama Kalinya Motor listrik Polytron pada ajang Fun Drag Race.

OTORIDER - Untuk pertama kali, Polytron menggelar ajang Fun Drag Bike yang menjadi bagian dari Black Drag Bike 2024. Acara one make race yang dimeriahkan lebih dari 20 peserta itu menggunakan Polytron Fox-R.

Polytron memberikan hadiah puluhan juta rupiah bagi lima peserta tercepat, yaitu Raka Komang dengan catatan waktu 12,087 detik, Adit Coco 12,168 detik, Yoga 12,192 detik, Arya 12,286 detik, dan Ilham 12,322 detik.

“Kami sangat senang dapat mendukung acara fun drag race ini dan membuktikan bahwa motor listrik Polytron dapat bersaing dalam kompetisi balap. Ini adalah langkah penting untuk menunjukkan bahwa motor listrik bisa menjadi alternatif yang lebih efisien dan ramah lingkungan," ungkap Dennis Handhana, Product Specalist Polytron EV, dalam keterangan persnya.

Tak hanya itu, aksi freestyle oleh Wawan Tembong menggunakan motor listrik Polytron juga semakin memeriahkan ajang yang dihelat pada akhir pekan lalu itu.

Selain menghibur, keikutsertaan Polytron pun bertujuan sebagai ajang pembuktian, setelah sebelumnya meraih rekor MURI sebagai motor listrik dengan jarak tempuh terjauh yaitu 1.333 km dari Jakarta ke Bali.

Dari sisi edukasi, juga memperlihatkan bagaimana peralihan dari motor konvensional ke motor listrik dapat memberikan dampak baik terhadap lingkungan di masa depan.

“Tahun lalu Black Dragbike juga digelar di Semarang, tapi diadakan di Sirkuit Mijen. Kami berharap dengan diselenggarakannya di tengah-tengah Kota Semarang, masyarakat dan penikmat dragbike khususnya, bisa berbondong-bondong untuk menikmati sajian istimewa kami ini,” sebut Ivan Harry Nugroho dari Genta Auto Sport, sebagai penyelenggara Black DragBike 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.