Segini Waktu Pengecasan Motor Listrik Honda ICON e:

Selasa, 22 Oktober 2024 13:00
Thio Pahlevi

Honda ICON e: dibekali baterai lithium-ion 48V 30,6Ah. Namun, bagaimana dengan waktu pengisian daya baterainya? Berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Segini Waktu Pengecasan Motor Listrik Honda ICON e: Honda ICON e:. (Foto: Otorider/Gemilang)

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis dua produk motor listrik terbaru, salah satunya adalah ICON e:. Model ini diklaim hadir bagi konsumen yang membutuhkan fleksibilitas dalam mengendarai motor listrik guna menunjang aktivitas harian. Namun, bagaimana dengan waktu pengisian daya baterai Honda ICON e:? Berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Honda ICON e: dibekali baterai lithium-ion 48V 30,6Ah yang tertanam di dek bawah motor. Sistem pengisian daya baterainya adalah direct charge, alias langsung ke sepeda motor atau ke baterai. Berat baterainya sendiri sekitar 11,4 kilogram.

Untuk melakukan pengisian daya baterai dari kondisi 0 hingga 100 persen membutuhkan waktu 7 jam 20 menit. Sedangkan, pengecasan dari 25 hingga 75 persen memakan waktu 3 jam 30 menit.

Berbekal kapasitas baterai tersebut, Honda ICON e: dikatakan bisa melaju dengan kecepatan hingga 55 km/jam dan menempuh jarak mencapai 53 kilometer dengan sekali pengisian.

"Kami berkomitmen menghadirkan peace of mind atau ketenangan bagi konsumen sepeda motor listrik dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang memadai. Hingga akhir 2024, Honda e: Shop akan hadir pada hampir semua jaringan dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini merupakan upaya konsisten kami untuk menjamin kepuasan konsumen, khususnya pengguna sepeda motor listrik Honda," ujar Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM.

Urusan harga, Honda ICON e: akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 28-32 juta on the road Jakarta dan sudah termasuk charger. Motor ini tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Iconic Mint, Iconic Orange, Iconic Red, Iconic White, dan Iconic Matte Black. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.