Sunra Future Mejeng di PRJ 2024, Begini Performanya

Sunra Future Mejeng di PRJ 2024, Begini Performanya Motor listrik Sunra di PRJ 2024.
Jumat, 28 Juni 2024 13:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2024 tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam gelaran tersebut, beragam produk tersedia, antara lain adalah kendaraan listrik. Sunra menjadi satu di antara banyaknya merek motor listrik yang hadir di sana. Salah satu produk motor listrik Sunra yang dipajang ialah Future.

Sunra Future diklaim memiliki semua elemen yang diperlukan untuk menemani perjalanan harian di perkotaan maupun luar kota dengan kontur menantang. Motor ini menghadirkan kombinasi sempurna antara kekuatan dan fleksibilitas.

"Inovasi mutakhir pada Future membuatnya dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan penggunaan di dalam maupun di luar kota yang memerlukan fleksibilitas luas," kata Ismeth Wibowo, Sunra Asia Pacific High Technology Director.

Sunra Future mengandalkan baterai lithium iron phosphate 72V 39Ah dan motor 3.000W yang mampu mencapai puncaknya hingga 4.800W. Berbekal spesifikasi tersebut, kecepatan maksimumnya hingga 80 km/jam dan jarak tempuh 115 kilometer pada kecepatan konstan 40 km/jam.

Tersedia beberapa opsi kecepatan sesuai kebutuhan pengendara, yakni 52 km/jam, 64 km/jam, dan 80 km/jam. "Kami bangga dapat menghadirkan Future sebagai solusi transportasi yang memiliki kinerja impresif, kemampuan bermanuver lincah, dan efisien secara energi membawa pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Kami menyebutnya sebagai pelopor motor masa depan," ucap Ismeth. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.