Sunra Hadir Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia

Sunra Hadir Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia Motor listrik Sunra.
Sabtu, 25 Mei 2024 23:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - Beragam merek motor listrik anyar hadir meramaikan pasar roda dua Indonesia, salah satunya adalah Sunra. Merek motor listrik global tersebut sebelumnya hadir di gelaran ASIABIKE Jakarta 2024 dan sempat dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo. Lantas, produk apa saja yang ditawarkan oleh Sunra?

Sunra memajang 11 model motor listrik yang terdiri dari Dream, Legend, Future, K5, K6, Q5, M3, QA 12.0, Hepburn, Moon, dan Aurora. Di tanah air, Sunra mengandalkan produk Q5 yang mengusung baterai graphene 72V 21Ah serta didukung motor berkapasitas 1.200W.

Berbekal spesifikasi tersebut, Sunra Q5 memiliki jarak tempuh hingga 70 kilometer dan kecepatan maksimum 58 km/jam. Model ini diklaim cocok untuk menunjang aktivitas harian di perkotaan.

Motor
Motor listrik Sunra.

Zhang Chongshun selaku Chairman Sunra Group mengatakan, sebagai negara dengan jumlah populasi terbesar dan perkembangan ekonomi yang baik, Indonesia memiliki peran penting di Kawasan ASEAN untuk pasar motor listrik. Selain itu, dengan komitmen pemerintah terkait net zero emission (NZE) pada 2060, pihaknya optimistis mengambil peluang di pasar Indonesia.

"Sunra berkomitmen memfasilitasi kebutuhan dan gaya hidup individu perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi dengan cara yang efektif dan ramah lingkungan dan berharap dapat memberi kontribusi signifikan kepada cita-cita pemerintah," ujar Zhang.

Dengan pembangunan pabrik di Indonesia, Sunra berkomitmen meningkatkan kekuatan kompetitif komprehensif secara efektif, serta menjamin layanan purna jual dan menjaga ketersediaan suku cadang. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.