Andi Izdihar Rebut Podium Dua di Race-1 Asia Talent Cup Sepang 2015

Andi Izdihar Rebut Podium Dua di Race-1 Asia Talent Cup Sepang 2015
Sabtu, 24 Oktober 2015 16:55
Danu P Dirgantoro

Andi Izdihar sepertinya layak untuk menjadi Man of the Match pada ATC seri Sepang. Bagaimana tidak, pembalap muda Indonesia yang mengawali balap dengan start di posisi enam, sukses finish runner up di race-1 Asia Talent Cup 2015 di Sepang, Malaysia.

Sayang posisi rider yang karib disapa Andi Gilang itu belum diikuti rekan senegaranya, Gerry Salim yang finish ke-9, meski start dari posisi tiga.

Sejak awal, Andi Gilang konsisten dan perlahan merangsek ke rombongan depan. Hingga di pertengahan lomba Andi Gilang bahkan sempat memimpin lomba meski hanya satu lap.

Walau demikian ia juga mendapat perlawanan sengit dari pembalap-pembalap seterunya dan terlempar di posisi limam karena begitu rapatnya jarak antar pembalap.

Jelang 2 lap akhir Andi Gilang yang berada di posisi empat mampu merangsek ke depan. Saat masuk tikungan akhir ia ditempel ketat, namun ia mampu pertahankan tempat kedua hingga menyentuh garis finish hanya dengan selisih tipis saja.

Selamat.

Hasil Race-1 ATC Sepang 2015:

1. Takuma Kunimine     
2. Andi Izdihar     
3. Yuta Date     
4. Ayumu Sasaki     
5. Fakhrusy Rostam     
6. Kazuki Masaki
7. Adam Norrodin
8. Azroy Anuar     
9. Gerry Salim     
10.Nakarin Atiratphuvapat    

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.