Danny Kent Puas Awali Hari Pertama Dengan Hasil yang Bagus Menggunakan Honda NSF250RW

Danny Kent Puas Awali Hari Pertama Dengan Hasil yang Bagus Menggunakan Honda NSF250RW
Sabtu, 11 Juli 2015 17:15
Danu P Dirgantoro

Sesi latihan bebas Moto3 Sachsenring hari Jumat diselesaikan dengan baik oleh Danny Kent dan  timnya. Baik FP1 da FP2 ia sapu bersi di posisi pertama. Kent yang pada FP1 meraih waktu tercepat 1 menit 27,026 detik berhasil menajamkan menjadi 1 menit 26,937 detik di FP2.

Pada kedua sesi latihan bebas Danny menggunakan ban yang ia akan gunakan untuk raceday. Disebutkan kalau ia menemukan feeling bagus terhadap motornya. Tapi ada satu bagian pada motornya yang menurutnya bisa dimaksimalakan lagi, yaitu girboks.  

Danny Kent: “Aku pikir kami bisa senang dengan hasil hari Jumat. Dan sesungguhnya aku tidak terlalu peduli pada jarak antara saya dan (pembalap) lainnya. Tapi tentunya kami bangga terhadap hasil ini. Race day yang bagus selalu diawali start yang bagus seperti ini. Yang penting dari hasil free practice adalah kami menemukan perasaan yang bagus terhadap ban yang saya kan gunakan di race day. Aku cukup senang walau motor bisa lebih kencang lagi dengan sedikit ubahan girboks. Tapi Sachsenring adalah trek yang sulit, khususnya untuk rider yang baru pertama kali kesini. Karena banyak blind corner akibat layout trek yang berbukit. Toh, Honda memberikan saya paket bagus sehingga manajer tim dan aku bisa bekerja keras. Hal ini memberikan kami setting yang bagus, dan menghasilkan hal yang bagus di beberapa tempat.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.