Dovi Sial Akibat Rem Crutchlow Blong

Dovi Sial Akibat Rem Crutchlow Blong
Rabu, 12 Agustus 2015 18:05
Valentino Ratulangi

Rem blong dialami Cal Crutchlow rupanya berdampak kepada Andrea Dovizioso MotoGP seri Indianapolis beberapa Minggu (9/8) lalu. Rider team pabrikan Ducati itu terpaksa harus keluar jalur di lap pertama karena menghindari Cal Crutchlow yang tidak bisa melakukan pengereman yang sempurna di tikungan ke 2 lap pertama. Dovizioso sendiri memulai start dari baris keempat dengan kesepuluh waktu kualifikasi tercepat, sayangnya ia harus melewati garis start-finish lap 1 di posisi ke-21.

Tidak kehilangan semangat, rider asal Italia tersebut perlahan berhasil menyalip rider lain sehingga membawanya ke posisi 9 di lap ke 17. Posisi tersebut juga bertahan hingga akhir perlombaan.  "Pada awal lomba aku berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Aku terpaksa mengubah jalur guna menghindari Crutchlow. Aku memulai lagi dari belakang dan berusaha memulihkan posisi. Hal tersebut terasa benar-benar sulit, karena waktu itu aku tidak mampu berkendara terlalu agresif. Sebenarnya lap timeku tidak terlalu buruk. Tapi karena kejadian ini saya terpaksa mengalami hasil yang buruk. Aku mengalami beberapa seri balapan yang kurang baik, jadi cepat atau lambat situasi seperti ini harus diubah " ujar Dovizioso.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.