Fokus Pada Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, Yamaha Batalkan Acara Pendukung Jelang GP Valencia

Fokus Pada Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, Yamaha Batalkan Acara Pendukung Jelang GP Valencia
Kamis, 5 November 2015 18:35
Danu P Dirgantoro

Sebuah surat dari Yamaha Motor Racing beredar di dunia maya. Isi surat yang berkaitan dengan kegiatan jelang MotoGP Sesion Finale di Valencia itu cukup menggambarkan keseriusan Yamaha dalam mengahadapi seri pamungkas ini.

Pada tiap seri MotoGP tiap tim atau pabrikan memang sering mengadakan acara di luar balapan. Biasanya acara yang bersifat hiburan itu mengambil waktu tiga atau dua hari sebelum balapan digelar. Begitu juga Yamaha, menghelat acara Yamaha All Stars yang sedianya digelar pada Sabtu (7/11) mendatang.

Nah karena tensi internal tim yang menaungi Valentino Rossi itu mungkin cukup tinggi maka acara hiburan yang rencananya akan diadakan hari Sabtu, 7 November besok secara resmi dibatalkan. Acara yang bernama Yamaha All Star ini sengaja dibatalkan Yamaha agar pabrikan tersebut bisa fokus penuh untuk Rossi dan Jorge Lorenzo. (otorider.com)

Begini lah isi surat tersebut:

"Kami minta maaf untuk memberitahukan hal ini, bahwa kami dengan menyesal memutuskan untuk membatalkan acara Yamaha All Star Event yang sebelumnya dijadwalkan akan diadakan pada Sabtu, 7 November di Valencia.

Kami mohon maaf atas pembatalan ini pada menit terakhir dan terutama bagi kalian yang telah melakukan rencana spesial, serta janji khusus untuk menghadiri acara ini.

Alasan dari keputusan kami adalah karena Yamaha ingin berkonsentrasi dan menyediakan dukungan penuh untuk Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, mengingat kedua pembalap ini saling bersaing dalam seri final musim 2015 untuk memperebutkan siapa yang nanti akan dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2015.

Kami memohon pengertian kalian atas keputusan kami yang membatalkan event ini, dan pada saat yang sama kami meminta semua dukungan kalian untuk seluruh pembalap dan tim Yamaha, serta sekaligus kompetitor kami.

Kami harap Grand Prix Valencia akan menyajikan akhir pekan yang hebat untuk Kejuaraan Dunia FIM MotoGP, atas olahraga balap motor dalam masa terbaiknya." 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.