Fredy Arisandi Rebut Juara Suzuki Satria Cup Lampung

Fredy Arisandi Rebut Juara Suzuki Satria Cup Lampung
Selasa, 20 Oktober 2015 17:00
Ilham Pratama

Sirkuit Kantor Bupati Kalianda, Lampung Selatan menjadi saksi ketangguhan pembalap tuan rumah Fredy Arisandi yang berhasil menjadi juara Satria Cup pada Suzuki Indonesia Challenge 2015 season 2 Lampung akhir pekan lalu (18/10).

Kontur lintasan yang dihadapi para peserta memiliki karakter yang berbeda dan belum ditemui di  lokasi-lokasi sebelumnnya, seperti Cimahi atau Cibinong. Kombinasi lintasan menanjak dan menurun menjadi tantangan ekstrim dan menuntut kecermatan dalam memacu motor Suzuki.

“Semenjak kami melihat talenta Andreas Gunawan pada season 1, kami sebagai penyelenggara Suzuki Indonesia Challenge sangat yakin bahwa banyak potensi yang dimiliki pemuda asal Lampung untuk menjadi pembalap muda terbaik tidak hanya di Indonesia namun juga di tingkat Internasional," ungkap Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Hasil Suzuki Indonesia Challenge season 2 Lampung ini membawa 3 orang juara kelas Satria Cup dan 2 orang juara teratas kelas Young Star Cup untuk maju ke babak Grand Final di Sentul akhir tahun 2015 ini. (otorider.com)

Hasil Suzuki Indonesia Challenge season 2 – Lampung

Satria Cup
1. Fredy Arisandi – total poin 40
2. Julio Salinas – total poin 31
3. Helmi Juniarta – total poin 25

Young Star Cup
1. Marulli – total poin 50
2. Pangky Aditia – total poin 40
3. Aziz Zein – total poin 24

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.