Hasil Balap Race 1 ARRC Qatar: Yudhistira Mantap Finish di Posisi Tiga

Hasil Balap Race 1 ARRC Qatar: Yudhistira Mantap Finish di Posisi Tiga
Sabtu, 3 Oktober 2015 13:15
Danu P Dirgantoro

Asia Road Racing Championship (ARRC) memasuki seri Qatar. Pembalap kebanggaan Indonesia, H. Ahmad Yudhistira berhasil menyelesaikan Race 1 ARRC Qatar dengan podium 3. Mengawali start dari grid keempat, Yudhis harus bertarung habis-habisan dengan Jakkrit Sawangswat dan Makoto Inagaki di lap-lap akhir.

Akhirnya balap yang digelar pukul 8 malam waktu Qatar dimenangkan oleh Yuki Takahashi dari Musashi Boon Siew Honda. Jakkrit dari AP Honda Racing Thailand bercokol di depan Yudhis di posisi kedua.

Selain Yudhistira dari tim Manual Tech KYT Kawasaki, juga ada  pembalap Indonesia lainnya di 10 besar Race 1. Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid dari Astra Honda Racing Team di posisi 6 dan 7. Sementara Rafid Topan Sucipto yang menggeber Suzuki berada di urutan 10. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.