Jatuh Dari Sepeda, Marc Marquez Patah Tangan

Jatuh Dari Sepeda, Marc Marquez Patah Tangan
Jumat, 2 Oktober 2015 15:30
Okky Zulham Hadi

Lagi-lagi nasib buruk menimpa pembalap andalan Repsol Honda, Marc Maquez. Setelah sebelumnya gagal finish karena terjauh di seri Aragon (27/9) lalu. Kali ini pemegang gelar juara dunia MotoGP dua kali tersebut mengalami kecelakaan saat bersepeda.

Seperti yang dilansir Autoevolution, pembalap bernomor start 93 tersebut terjatuh saat bersepeda bersama adiknya, Alex Marquez (30/9). Ketika terjatuh, Marquez merasakan sakit di pergelangan tangan kirinya dan segera dilarikan ke rumah sakit Dexeus Quiron. Pemeriksaan medis mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut ia mengalami patah tulang metacarpal pada pergelangan tangan kirinya.

“Kami sudah melakukan operasi untuk merawat patah tulang metacarpal tangan kiri Marc.” ungkap Dr. Xavier Mir.

Dokter yang biasa menangani cedera atlet MotoGP tersebut juga menambahkan kalau operasi itu berjalan lancar. Namun Marquez akan tetap dalam pengawasan medis dan akan memulai rehabilitasi cederanya tersebut.

Semoga saja Marquez cepat pulih dari cederanya, mengingat balapan MotoGP seri mendatang akan di gelar di Motegi, Jepang (11/10). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.