Kecelakaan Scooter, Mantan Tunangan Simoncelli Cedera Serius

Kecelakaan Scooter, Mantan Tunangan Simoncelli Cedera Serius
Jumat, 2 Oktober 2015 19:00
Okky Zulham Hadi

Nasib buruk tidak hanya menimpa Marc Marquez yang mengalami patah tangan saat bersepeda bersama adiknya.  Mantan tunangan dari Marco Simoncelli pun mengalami nasib serupa, Kate Fretti dikabarkan mengalami kecelakaan serius saat berkendara motor.

Menurut media Italia, Kate Fretti yang dibonceng pacar barunya menggunakan motor jenis scooter  menabrak mobil yang tiba-tiba putar balik. Akibatnya ia dikabarkan mengalami patah tulang dan luka di bagian wajah.

Namun beruntung ia segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Pihak dokter yang menanganinya  mengaku sudah melakukan operasi dan mengatakan kondisi wanita 26 tahun tersebut samakin membaik.

Selepas kepergian Simoncelli pada 2011 lalu, Kate yang kini sudah punya kekasih baru masih aktif dalam organisasi Marco Simoncelli Foundation. Suatu organisasi yang dibentuk untuk membantu untuk anak-anak dan remaja yang kurang mampu di dunia. Di dalam organisasi tersebut Kate menjabat sebagai Head of Organization yang dibantu oleh Paolo Simoncelli, ayah kandung Marco Simoncelli sebagai Technical Advisers. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.