Johann Zarco Betah Di Moto2

Johann Zarco Betah Di Moto2
Sabtu, 5 September 2015 11:05
Valentino Ratulangi
Pemimpin Klasemen kejuaraan dunia Moto2, Johann Zarco, memutuskan tidak akan naik ke MotoGP pada seri kompetisi musim depan. Hal ini di sampaikan langsung oleh managernya, Laurent Fellon dalam situs resmi MotoGP. " Kami membuat keputusan untuk bertahan selama satu tahun lagi di Moto2, sama yang seperti di lakukan oleh Pedrosa atau Lorenzo sebelum mereka naik ke MotoGP, Saya pikir hal ini akan membuat rider lebih kuat. Tujuan kami adalah untuk memenangkan Kejuaraan Dunia ".

Manager berdarah Prancis tersebut menambahkan bahwa penawaran untuk mengikuti kelas MotoGP sudah di lontarkan dari team Pramac (Ducati) dan Aspar (Honda). Tidak hanya itu, kabar terbaru juga sempat terdengar bahwa Johann di gadang-gadang akan menjadi test rider salah satu team pabrikan MotoGP pada 2016. Nama pabrikannya memang belum terungkap, tapi bisa dugaan kuat mengarah ke KTM. Pemilik warna khas hitam oranye itu memang sedang mempersiapkan untuk debut MotoGP pada 2017, dan akan memiliki jadwal tes ekstensif.

Aki Ajo, selaku pemilik team tempat Zarco bernaung menekankan bahwa posisi rider 25 tahun tersebut sangatlah penting di dalam team. " Pada tahun 2011 di kelas 125 atas dukungan Ajo, saya merasa bisa berjuang untuk memperebutkan juara dunia di kelas tersebut. Setelah dua tahun di Moto2 dengan team yang berbeda , aku kembali dengan Ajo tahun ini dan akan kembali berjuang untuk memperebutkan gelar juara dunia, " ujar Zarco. Lalu bagaimana dengan musim depan? Laurent Fellon akhirnya menegaskan bahwa Zarco akan tetap bernaung di Ajo Motorsport untuk musim kompetisi Moto2 2016. (otorider.com)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.