Wahana Honda Rayakan Hari Pelanggan Bersama Konsumen Loyal

Wahana Honda Rayakan Hari Pelanggan Bersama Konsumen Loyal
Sabtu, 5 September 2015 13:00
Valentino Ratulangi

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2015, main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengundang ratusan konsumen loyal untuk merayakannya. Perayaan HPN pada Jum’at (4/9) ini diisi dengan beragam kegiatan mulai dari perkenalan produk baru Honda Sonic 150 dan All New CB150R, seminar kesehatan hingga layanan cek sama urat dan kolestrol secara gratis.

Dan menariknya lagi, pada HPN kali ini, tidak hanya digelar di kantor Wahana Makmur Sejati di jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta namun berlangsung juga di tiga lokasi berbeda yaitu Dealer Wahana Jatake Tangerang Jumat (4/9), Dealer Wahana Ciputat Sabtu (5/9) dan Dealer Wahana Kalimalang Senin (7/9). “ Setiap tahun kami menggelar acara ini di beberapa dealer. Kesempatan ini menjadi sangat penting karena konsumen menjadi dekat dengan pihak dealer. Malah tidak jarang konsumen curhat, berkeluh kesah, hingga bertanya tentang produk dan layanan.” papar Head of Customer Care WMS, Tony Purnama. Apapun yang disampaikan konsumen kami dengar dan tindak lanjuti, lanjut Tony.

Tercatat sebanyak 200 konsumen turut diundang pada perayaan HPN tahun ini. Namun tidak hanya mengundang konsumen setia tersebut, puluhan anggota berbagai komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang pun turut diundang dalam kegiatan ini. “ Selain konsumen, WMS juga mengundang puluhan anggota berbagai komunitas Honda. Anggota komunitas ini juga termasuk konsumen loyal Honda,” tambah Tony Purnama.

Kepuasan konsumen merupakan tujuan utama yang ingin dicapai oleh WMS. Tidak hanya menjual produk berkualitas namun pelayanan optimal juga menjadi perhatian khusus yang layak diberikan. Hari Pelanggan Nasional ini terbukti mampu mendekatkan dealer kepada konsumen. Melalui HPN ini, diharapkan komunikasi yang baik dapat terjalin sehingga WMS dapat memenuhi harapan konsumen. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.