Kaki Lorenzo Terbakar Saat Selebrasi Juara Dunia di Kampung Halaman

Kaki Lorenzo Terbakar Saat Selebrasi Juara Dunia di Kampung Halaman
Jumat, 13 November 2015 20:00
Hieronimus Girindra

Sial buat Jorge Lorenzo, kaki kirinya terbakar saat melakukan selebrasi kemenangan di kampung halamannya, Mallorca Spanyol. Seperti diberitakan GPxtra, hal ini disebabkan meletusnya slang radiator Yamaha R1 yang digunakan buat selebrasi.

Juara dunia MotoGP 2015 ini pulang kampung sekitar pukul enam waktu setempat pascates MotoGP Valencia. Para penggemarnya sudah berkumpul di Palma de Mallorca dan akan melakukan rolling thunder pakai Yamaha R1, ditemani ratusan biker pendukungnya.

Sayang, saat duduk di big bike itu, mendadak slang radiator meletus dan mengenai kaki kiri JL99. Rider 28 tahun itu spontan melompat ke sebelah kanan motor.
Akibat kejadian ini, Lorenzo mengalami luka bakar. Seperti dikabarkan Reuters ia tampil di sebuah acara di pulau Balearic dengan perban di kaki.

"Kalau aku bisa balap lagi di Assen setelah operasi patah tulang selangka, ini tak seberapa," ujar Lorenzo pada media lokal. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.