Kelas Baru Suzuki Indonesia Challenge Season 2

Kelas Baru Suzuki Indonesia Challenge Season 2
Selasa, 26 Mei 2015 08:30
Okky Zulham Hadi


PT. Suzuki indomobil Sales (SIS) sukses menggelar Suzuki Indonesia Challenge (SIC) sesaon 2. Event balap musim kedua ini digelar di sirkuit Yon Bekang 1 Kostrad Cibinong, Bogor, Jawa Barat (24/5). Dalam season kali ini tidak hanya ada kelas Satria Cup namun ada pula kelas Young Star Cup.

“Melihat banyaknya respon dan antusiasme pembalap terhadap Suzuki Indonesia Challenge pada season sebelumnya. Suzuki turut membuka kesempatan dan pembibitan pada pembalap yang masih sangat muda untuk memiliki pengalaman dan prestasi balap lebih banyak melalui kelas Young Star Cup.” ujar Endro Nugroho selaku Deputy Managing Director 2W PT. SIS.

Sebanyak 60 peserta mengikuti kelas Satria Cup yang berkompetisi menggunakan Suzuki Satria FU150, selain itu kelas Young Star Cup yang baru dibuka pada season 2 ini menggunakan produk anyar Suzuki Satria F115 Young Star menarik perhatian 18 peserta berusia belia.

Memang kelas Young Star Cup merupakan kelas terbaru di kompetisi ini. Dan ditujukan untuk memberikan kesempatan bagi pembalap pemula yang masih berusia di bawah 14 tahun dan memiliki pengalaman balap di bawah 2 tahun. Di kelas ini juga mampu memberikan semangat dan motivasi bagi pembalap berusia belia untuk bercita-cita menjadi pembalap berkelas Internasional dengan jalur yang tepat.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.