Kutu Racing Team Siap Pakai Ohlins Untuk Scooter Prix 2016

Kutu Racing Team Siap Pakai Ohlins Untuk Scooter Prix 2016
Selasa, 29 Desember 2015 08:30
Danu P Dirgantoro

Dalam gelaran kompetisi Scooter Prix 2015 beberapa waktu lalu, ada dua brand suspensi yang mendominasi. Yaitu Ohlins dan Bitubo. Bagi Kutu Racing Team yang musim kompetisi 2015 sudah punya pilihan.

Maka kabarnya mulai di seri pertama Scooter Prix 2016 mendatang, tim yang punya jagoan di kelas Super FFA ini akan mengandangkan perangkat peredam kejut Bitubo di ketiga motornya. Terbaca dari seri grand final awal Desember silam, ketertarikan Kutu Racing Team terhadap suspensi asal Swedia cukup kuat. Namun ada pula hal yang jadi kendala tim tersebut untuk memakai Ohlins.

“Ohlins bagus kok, tapi setingannya agak susah. Karena kita kalau pakai sok Ohlins harus dibawa ke (kantor) Ohlins ya,” ungkap Indra, mekanik senior Kutu Racing Team. Kendati demikian, Indra menyebut akan tetap mencoba pakai Ohlins untuk kompetisi 2016. Apalagi suspensi Bitubo yang terpasang selama full satu musim 2015 punya kendala di usia pakai.

Bram Prasetya salah satu pembalap andalan Kutu Racing Team mengakui memang belum pernah mencoba sok Ohlins. Namun pembalap yang bertarung di kelas Piaggio 160 cc Open ini agak penasaran. “Ya selama soknya engga goyang-goyang aja saya percaya Ohlins bagus. Saya akan coba tahun depan,” ujar Bram. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.