LCR Honda akan Pisah Dengan CWM, Siap Pakai Livery Castrol

LCR Honda akan Pisah Dengan CWM, Siap Pakai Livery Castrol
Rabu, 19 Agustus 2015 12:05
Danu P Dirgantoro

LCR Honda Team melakukan uji coba (17/8) pasca GP Brno 2015. Yang menarik adalah motor yang ditunggangi Cal Crutchlow, RC213V yang ia tunggangi berlivery Castrol dengan warna utama hijau dan putih. Tapi masih belum jelas apakah livery yang dipakai dalam tes ban Michelin ini akan lanjut dipakai di MotoGP seri berikutnya, di Silverstone.

Bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinello  angkat bicara mengenai livery Castrol tersebut, “Ini adalah livery baru. Sebenarnya kami sedang membuat video komersial untuk sponsor kami, Castrol. Itulah sebabnya kita tidak gembar-gembor membuat pernyataan resmi.”

Saat ini LCR Honda masih menggandeng CWM FX sebagai sponsor utama. CWM FX merupakan lembaga keuangan yang berbasis di London, Inggris dan saat ini mengalami kasus penipuan yang disinyalir menjadi keretakan dalam sponsorship. 

Castrol yang selama ini memang hadir di fairing RC213V LCR Honda tapi dengan porsi yang kecil. Pabrikan oli ini akan menjadi livery utama jika tim LCR benar-benar akan melanjutkan kerjasama ini.  Lucio juga belum memutuskan apakah livery Castrol ini akan tetap dipakai di seri berikutnya di Silverstone. 

“Normalnya kami akan melanjutkan dengan CWM, walau saat ini kami ambil keputusan yang berbeda. Keputusannya akan diputuskan akhir pekan ini atau awal pekan depan.”

GP Silverstone akan menjadi balap kandang bagi Crutchlow. Jika ia akan pakai livery Castrol tentu akan membuat pemandangan baru dalam starting grid MotoGP. Kalau seri depan belum, livery Castrol ini tampaknya akan jadi livery tetap bagi tim LCR Honda tahun 2016 mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.