Lorenzo Harap Rossi Lakukan Kesalahan

Lorenzo Harap Rossi Lakukan Kesalahan
Kamis, 15 Oktober 2015 21:30
Jeffry Yanto S.

Jorge Lorenzo masih mempunyai kesempatan untuk menjadi juara dunia, jika berhasil memenangkan tiga seri sisa balap musim ini. Sepertinya Lorenzo harus bekerja lebih maksimal lagi setelah disalip empat poin oleh rekan satu timnya, Valentino Rossi di Motegi, Jepang.
 
Alhasil, posisi sementara rider kelahiran 1987 ini masih tertinggal 18 poin dari The Doctor. Nah, untuk menahan Rossi menjadi juara dunia, Lorenzo harus memenangkan banyak balapan untuk sisa tiga balapan di musim ini.  

"Setelah satu balap aneh lagi, aku kehilangan poin berharga di Motegi, tapi aku masih punya kesempatan untuk kejuaraan. Memang 18 poin di belakang Valentino adalah rentang yang cukup sulit dipangkas, tapi aku akan coba semampuku. Kalau aku bisa menang semua seri dan Vale melakukan kesalahan, kami bisa memenangkan kejuaraan," tukas Lorenzo.

Strategi yang sulit. Mengingat meski Lorenzo menang seluruh seri dan Rossi selalu berada di posisi dua, X-Fuera tetap tak bisa mengungguli poin dari Rossi.

"Tahun ini banyak hal telah terjadi, tapi jelas untuk menuju final dengan sisa tiga balapan. Kami harus memenangkan banyak balapan jika ingin memulihkan poin dan memiliki kesempatan di Valencia untuk menjadi juara dunia," tutur Jorge Lorenzo di saat konferensi pers di Philip Island, Australia.

Pembalap dengan nomor 99 ini tetap berkomentar tentang perubahan cuaca untuk musim balap ini. "Aku tidak mau berpikir tentang masa lalu, semoga tiga kali balapan terakhir tidak ada hujan. Kita harus berpikir tentang masa depan dan mudah-mudahan tiga balapan terakhir mendapatkan hasil yang bagus dengan cuaca yang baik, trek yang baik, dan perasaan yang baik".  

Siapakah pembalap Yamaha yang akan menjadi juara dunia musim ini, Jorge Lorenzo atau Valentino Rossi? Pastinya akan seru menonton ketiga seri terakhir yang bakal memberikan banyak kejutan. Setuju? (otorider.com) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.