Rossi Akui Hubungan Dengan Lorenzo Sedikit Tegang

Jumat, 16 Oktober 2015 09:20
Jeffry Yanto S.

Valentino Rossi menyebut inilah tahun tersulit sepanjang karirnya.

Rossi Akui Hubungan Dengan Lorenzo Sedikit Tegang

Persaingan sengit rekan satu tim Yamaha Movistar terlihat lebih seru saat memasuki tiga seri terakhir MotoGP. Sebab, Valentino Rossi masih menduduki puncak klasemen dengan selisih 18 poin dari Jorge Lorenzo. Sehingga membuat hubungan keduanya sedikit tegang.

"Biasanya di MotoGP kami ditanya tentang sirkuit, ban atau setelan motor. Tapi yah, hubungan kami masih oke. Kami adalah dua juara dunia yang ingin tahun ini menginginkan hal yang sama dan itu normal, normal juga kalau hubungan kami saat ini sedikit lebih tegang," ujar juara tujuh kali MotoGP.

Namun, Untuk menjadi juara dunia The Doctor memang harus bekerja ekstra keras. "Delapan belas poin memang menjadi keuntungan yang baik tetapi bisa menjadi sangat kecil," tegas juara dunia MotoGP tujuh kali. "Kita punya tiga seri tapi sekarang kita ada di trek yang sangat aku suka, dengan balap dan hasil yang hebat. Tapi seperti biasa, semua rival terlihat sangat kuat dan terutama Jorge juga sangat kencang di sini."

Menurutnya Lorenzo saat ini dianggap tercepat dalam kondisi sirkuit kering atau normal. Tak heran, tahun ini dianggapnya paling sulit sepanjang karirnya. "Bagaimanapun balap belum selesai dan pembalap yang terbaik akan menjadi pemenang di Valencia," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.