Lorenzo Siap Gulingkan Rossi Dari Pimpinan Klasemen

Lorenzo Siap Gulingkan Rossi Dari Pimpinan Klasemen
Kamis, 25 Juni 2015 14:15
Danu P Dirgantoro

Lorenzo begitu bersemangat menyambut GP Assen, seolah ia berada di atas Valentino Rossi yang memimpin klasemen sementara. Saat ini Rossi memang memimpin meski hanya 1 poin. Nah, sedangkan X-Fuera sudah menemukan ritme balap, terbukti menorehkan kemenangan empat kali, dan siap menggulingkan Rossi dari puncak klasemen.

“Aku memiliki waktu-waktu indah di karirku, tapi kayaknya kami tidak punya motor sebaik ini. Terutama saat balap, motor sangat konstan dan kami bisa mendapatkan pace kencang. Mungkin inilah sebabnya kami mendominasi balap beberapa seri lalu. Sekarang aku dalam kondisi yang baik, bahkan kemarin aku mengalahkan pelatih sepeda gunungku, dan aku sangat bangga! Tapi kami tetap harus kerja keras dan menemukan setting yang tepat”, ujar Lorenzo saat konferensi pers di Assen (24/6).

Kendati demikian, Lorenzo juga mencemaskan prediksi cuaca pada saat balap besok. Ia berharap hujan tak datang selama GP Assen. “Ini adalah hal yang buruk tentang cuaca di Belanda dan khususnya saat balapnya. Selalu ada kemungkina untuk turun hujan dan kalian bisa lihat awan mendung sering menghampiri Assen. Ya kita lihat saja nanti semoga tak hujan saat balap nanti, karena menurut ku semua pembalap mengharapkan dry race”.

Lorenzo kini berada dalam kondisi terbaiknya bakal sulit dihentikan. Mampukah JL99 menuntaskan balap di podium 1 dan menambah rekor lima kemenangan berturut-turut pertama kali sepanjang karirnya? Kita tunggu saja Sabtu besok. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.