Vespa Sprint Alessandro Del Piero Dilelang di Vietnam

Vespa Sprint Alessandro Del Piero Dilelang di Vietnam
Kamis, 25 Juni 2015 18:55
Hieronimus Girindra

Legenda sepakbola Italia Alessandro Del Piero punya banyak kesamaan dengan Vespa. Apalagi kalau bukan keduanya merupakan ikon khas dari negeri pizza. Tak heran kalau Vespa menggandeng Del Piero sebagai brand ambassador dan menghadirkannya pada acara Vespa Day di Hanoi, Vietnam.

Tak hanya hadir berinteraksi dengan para penggemar Vespa di sana, Del Piero pun mempersembahkan sesuatu yang istimewa. Persembahan itu berupa edisi spesial Vespa Sprint ‘Del Piero’ dan merupakan satu-satunya di dunia. Vespa ini bakal dilelang dan hasilnya akan diserahkan pada Rumah Sakit Anak Hanoi sebagai bagian dari program ‘Vespa for Children’.

Sepak bola dan Vespa dinilai memiliki semangat Italia yang sama. selain mampu menarik perhatian jutaan penggemar, juga mampu memberikan kegembiraan hidup para penggemarnya. Maka, acara yang dihelat di pusat kota dan simbol dari Hanoi, Hoan Kiem lake dan lorong khas Gereja Katedral Santo Yosef. “Alessandro Del Piero dan Vespa memiliki banyak kesamaan, dan kesamaan tersebut sungguh menggambarkan keunggulan Italia,” ujar Costantino Sambuy, General Director Piaggio untuk Vietnam. “Mereka merupakan dua ikon dunia asal Italia, diakui atas kesuksesan dan pengaruh kuat yang mereka berikan kepada publik, penggemar, dan masyarakat dinamis. Lebih lanjut lagi, baik Vespa maupun Alessandro Del Piero menampilkan keanggunan, menularkan semangat kebebasan yang mampu menggerakan perasaan, pribadi, dan kepercayaan seseorang.”

“Sepak bola merupakan olahraga paling dikenal dan umum di dunia dan hal tersebut terbukti ketika saya bertemu dengan orang di setiap negara yang mengenali saya dan membicarakan kesuksesan saya," ujar Alessandro Del Piero. “Vespa merupakan ikon Italia yang memiliki kesamaan dengan sepak bola: Vespa dikenal dimana-mana, menghadirkan persahabatan dan persatuan, memberikan kebahagian serta jiwa muda bersama dengan sesama pengendara Vespa dan merupakan merek yang menyenangkan untuk digambarkan. Sebagai orang Italia, saya merasa banga setiap kali saya melihat Vespa di negara-negara yang saya kunjungi: Vespa adalah skuter yang saya kendarai sejak kecil. Vietnam sendiri merupakan negara yang luar biasa. Vietnam rasanya seperti rumah kedua untuk Vespa, setelah Italia.”

Setelah didaulat Vespa sebagai brand ambassador, Alessandro Del Piero baru kali ini berkunjung ke Asia. Ehm, ngomong-ngomong kapan ya ia bisa datang ke Indonesia? Pasti seru tuh! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.