Marc Marquez Tak Percaya Bisa Unggul di Indianapolis

Marc Marquez Tak Percaya Bisa Unggul di Indianapolis
Senin, 10 Agustus 2015 18:35
Danu P Dirgantoro

Marc Marquez yang berhasil menjuarai MotoGP Indianapolis 2015 tak percaya  sukses di balapan yang menurutnya cukup sulit itu. Targetnya hanya ingin memenangi balap sebanyak mungkin dalam sisa paruh musim 2015. Dan kini The Little Spaniard berada di urutan ketiga dalam perolehan klasemen sementara. Jarak ke pimpinan klasemen makin dekat.

“Target saya hanyalah memenangi balap. Tentu bukan keinginanku untuk mendapati formasi podium seperti kemarin, aku di podium 1, Jorge kedua, dan Valentino ketiga. Tapi okelah akhirnya saya dapat cukup poin untuk mendekatkan diri ke pemuncak klasemen. Hingga saat ini kadang saya tak percaya juga, karena pertandingannya sangat ketat,” cerita MM93.

Baik Marquez dan Rossi sama-sama telah memenangi tiga kali balapan dalam musim ini. Perolehan 195 poin yang dikumpulkan The Doctor memiliki selisih  56 poin dari Marquez.

“Saya ingin enjoy dalam memacu motor, memenangi balapan, dan inilah saya, bisa juara di Amerika. Sekarang kita akan berangkat ke Brno dan kita lihat nanti. Jika saya berusaha selama weekend dan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kesuksesan lagi, saya yakin akan podium lagi.”

“Kita tahu kedua Yamaha (Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi) punya ritme yang sangat bagus. Jika kita mau mengalahkan mereka di tiap balap atau mencoba fight dengan mereka maka kita harus kerja keras. Terutama di beberapa sirkuit,” analisa Marquez. Kita lihat saja nanti di MotoGP seri berikutnya yang akan digelar akhir pekan ini. (otorider.com)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.