Marquez: Problem Honda Sering Wheelie

Marquez: Problem Honda Sering Wheelie
Selasa, 18 Agustus 2015 19:05
Jeffry Yanto S.

Marc Marquez sebagai juara dunia bertahan, kali ini harus mengakui kekalahannya di sirkuit Brno, Republik Ceko. Memang diakuinya, Brno merupakan sirkuit tersulit dari seluruh seri sisa musim ini. Marquez harus puas dengan posisi kedua, di bawah Lorenzo. 

"Aku senang karena Brno adalah sirkuit di mana kami harus berjuang lebih dan merupakan salah satu trek paling sulit diparuh kedua musim ini," ujar Juara Dunia MotoGP 2013-2014.

Hadapi seri selanjutnya di Silverstone, Inggris. Marquez sebut tak sesulit Brno. Meskipun untuk saat ini RC213V tunggangannya masih sering mengalami wheelie. 

Tampaknya inilah masalah terbesar pembalap 22 tahun ini untuk menghabiskan sisa musim ini. "Kami mulai dengan racing line yang baik, tapi saat pindah gigi, juga saat akselerasi, kami sering mengalami wheelie, dan pada dasarnya inilah masalah terbesarnya," papar MM93

"Dengan wheelie, motor sangat menguras fisik, terutama lengan dan kami berusaha memperbaiki ini, tapi buat musim depan. Untuk musim ini, akan seperti ini saja," kilahnya. Meski disebutnya karakter sirkuit di sisa seri cukup ramah buat Honda, Marquez tetap harus bertahan dengan kondisi dan masalah ini.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.