Miguel Oliveira Mencoba Ulangi Kemenangan di Sachsenring

Miguel Oliveira Mencoba Ulangi Kemenangan di Sachsenring

 

Setelah peforma gemilangnya di Assen kemarin, Miguel Oliviera mencoba peruntungannya untuk mencoba kembali ke podium bersama KTM. Walau menurutnya KTM tak terlalu cocok di Sachsenring tapi ia siap menaklukan Sachsenring seperti yang ia lakukan di Assen.

Mengoleksi 2 kemenangan dalam 3 balapan terakhir, pembalap Redbull Ajo KTM, Miguel Oliviera sedang dalam peforma terbaiknya. Saat ini Oliviera memang berada di posisi ketiga klasemen, ia kini terlecut untuk mengambil alih pimpinan klasemen Moto3 dari Danny Kent. Selisih antara mereka bedua sekitar 43 point, jaraknya cukup jauh tapi apapun bisa terjadi pada sisa paruh musim Moto3 ke depan. 

Oliviera mendapatkan hasil yang cukup mengecewakan di Sachsenring tahun lalu. Ia tak berhasil finish di trek negara Bavaria itu. Pembalap asal Portugal itu tahun lalu berkompetisi di Moto3 menggunakan Mahindra. Setelah 2 musim menggunakan Mahindra, 2015 ini dia tampil cukup apik menggunakan KTM.

“Sachenring adalah trek dengan banyak titik pengereman dan memungkinkan kita powerfull. Tapi aku tak terlalu yakin karakter KTM akan cocok dengan trek ini. Tahun ini kita mendapat perbedaan karakteristik dengan musim lalu dan tidak bisa dibandingkan. Trek ini mempunyai banyak tikungan kekiri dan aku menyukai bagian akhir,  yakni sektor tercepat. Aku merasa agak pesimis di seri ini bisa podium, tapi tujuan kami adalah untuk meraih kemenangan. Kita akan memberikan hasil terbaik untuk balap ini.” ujar Miguel. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id