PATA Honda Upgrade Software CBR1000RR Untuk Hadapi Sepang

PATA Honda Upgrade Software CBR1000RR Untuk Hadapi Sepang
Kamis, 30 Juli 2015 16:10
Danu P Dirgantoro

Tim PATA Honda berharap perbaikan software di CBR1000RR andalan mereka akan membantu dua pembalap andaannya tampil lebih bagus. Sylvain Guintoli dan Michael Van Der Mark, dua ujung tombak PATA Honda di WSBK 2015 sejauh ini masih keteteran hadapi riders Kawasaki, Aprilia, dan Ducati. Optimalisasi elektronik ini harusnya membawa hasil positif di WSBK Sepang yang akan dihajat weekend ini.

Empat seri WSBK tersisa, tapi PATA Honda baru satu seri naik podium. Dua kali podium 3 berhasil diduduki Van Der Mark di Assen. Sementara rekannya, Guintoli raihan terbaik hanya di urutan 5 Race 1 Portugal. Pabrikan Honda sendiri dalam klasemen konstruktor berada di posisi 4 di bawah Aprilia. 

Penggunaan software yang telah diupgrade merupakan usaha Honda  untuk meraih keberuntungan di Sepang. Terlebih sirkuit ini punya trek lurus yang cukup panjang dan titik pengereman yang memaksa motor harus berdeselarasi cukup baik. 

Koordinator Teknik tim PATA Honda, Pieter Breddels berkomentar terhadap ubahan software CBR timnya, “Hasil kami di Sepang tahun lalu memang tak begitu spektakuler. Sekarang kami telah melakukan upgrade pada software mesin CBR, semoga ini akan meningkatkan performa. Kemampuan motor ini akan bagus saat memasuki tikungan, di area pengereman mampu dilibas CBR kami dengan manuver heavy breaking”.

Kita lihat saja nanti di Sepang bagaimana CBR mereka meliuk-liuk di Sepang. Mampukah mengejar Ninja, Panigale, RSV4 serta lawan-lawannya?. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.