Pertarungan Sengit di Kota Pahlawan

Pertarungan Sengit di Kota Pahlawan
Senin, 31 Agustus 2015 15:35
Okky Zulham Hadi

Kini giliran kota Surabaya yang menjadi tuan rumah gelaran Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2. Bertempat di Sirkuit Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya (30/8), sejumlah pembalap muda bernyali dari Jawa Timur saling bersaing untuk jadi pemenang sekaligus untuk menjadi perwakilan Jawa Timur di Grand Final akhir tahun 2015.

Semangat pembalap muda bernyali di Surabaya yang sangat besar layak untuk mendapatkan apresiasi dari Suzuki Indonesia. Suzuki Indonesia Challenge season 2 – Surabaya menjadi pilihan para pembalap untuk menunjukan kebolehannya bertanding dan membuktikan dirinya menjadi pembalap muda yang terbaik di Jawa Timur.

“Jawa Timur merupakan salah satu basis terbesar bibit pembalap muda yang hebat. Oleh karena itu, Suzuki sangat ingin membangkitkan semangat anak muda Jawa Timur di bidang balap dan mencari yang terbaik untuk berkompetisi dengan pembalap dari daerah lain. Kota Surabaya dipilih karena tingkat antusiasme masyarakatnya yang juga sangat mencintai dunia balap.” ungkap Giri S. Triatmojo Strategic & Planning 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Persaingan terjadi di final race kelas Satria Cup yang berlangsung selama 12 lap dan diakhiri oleh Ferry S Mumu yang finish di posisi terdepan, disusul oleh Aris SS dan Ayub Pratama secaraberurutan. Kejutan bakat pembalap yang lebih muda di kelas Young Star Cup diberikan oleh pembalap Jakfar dan Rexy Desmmanaga yang finish diurutan pertama dan kedua, kemudian diikuti Afif WS diurutan ke tiga.

3 pembalap juara kelas Satria Cup dan 2 pembalap juara teratas kelas Young Star Cup berhak atas kesempatan bertarung melawan peserta dari daerah lain pada akhir tahun 2015 di Sentul untuk memperebutkan posisi puncak Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2.

 “Saya senang sekali bisa menjadi juara, dan kunci kemenangan saya adalah bermain sabar. Untuk menghadapi final race di sirkuit Sentul mendatang saya akan terus berlatih fisik maupun mental.” tutur Ferry S. Mumu Juara 1 Satria Cup – SIC season 2 Surabaya. (otorider.com)

Hasil RaceSuzuki Indonesia Challenge - Surabaya
A. Satria Cup (Suzuki Satria FU150)
1. Ferry S Mumu (20 tahun) – Masuk Grand Final Sentul
2. Aris SS (18 tahun) – Masuk Grand Final Sentul
3. Ayub Pratama (16 tahun) – Masuk Grand Final Sentul

B. Young Star Cup (Suzuki Satria F115 Young Star)
1. Jakfar (12 tahun) – Masuk Grand Final Sentul
2. Rexy Desmanaga (12 tahun) – Masuk Grand Final Sentul
3. Afif WS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.