Pole Sitter Tom Sykes Suka Aspal Baru Misano

Pole Sitter Tom Sykes Suka Aspal Baru Misano
Minggu, 21 Juni 2015 11:50
Danu P Dirgantoro

Tom Sykes tampak sumringah setelah berhasil menempati grid terdepan untuk balap besok. Usaha maksimalnya saat kualifikasi sesi kedua benar-benar membuatnya semangat untuk membalap besok.Sykes yang menunggang Ninja ZX-10R sebenarnya tak terlalu bagus saat sesi latihan bebas ketiga dan keempat. Ia sempat berada di urutan 11 pada FP3, dan di posisi 6 pada FP4 yang digelar dalam hari yang sama dengan sesi kualifikasi.


Pada sesi kualifikasi 1 yang digelar siang, Tom Sykes berhasil melejit di urutan pertama dengan catatan waktu 1 menit 34.4 detik. Dan berhasil mempertajam catatan waktu pada sesi kedua dengan torehan waktu 1 menit 32 detik. Maka ia pun berhasil mengambil tempat untuk start di grid terdepan pada race day. 


“Kami hanya fokus untuk race besok, dan motor Kawasaki berada dalam performa yang sangat baik hari ini, beberapa masalah sudah terpecahkan. Saya sangat senang  sekali. Kami memaksimalkan kesempatan ini dengan cara yang baik”, ujar Sykes.


Mengenai sirkuit Misano yang telah mengalami pengaspalan ulang di beberapa sektor, Sykes mengaku nyaman dengan perubahan tersebut. Menurutnya, aspal yang sekarang menjadi lebih baik dari tahun lalu dan akan membawa dampak positif baginya dan Kawasaki. “Tidak ada komplain dari saya. Aspalnya benar-benar berbeda dari tahun lalu. Yang sekarang ini bagus sekali. Anda tahu kemarin Max Biaggi mengukir waktu yang bagus, itu karena aspal yang bagus. Walau memang menjadi tricky bagi beberapa riders. Tapi kini saya sangat enjoy, dan senang berada di sini. Saya berharap bisa melakukan yang terbaik saat race day”. (otorider.com)

 

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.