Max Biaggi: Saya Mengharapkan Pertarungan yang Sengit!

Max Biaggi: Saya Mengharapkan Pertarungan yang Sengit!
Minggu, 21 Juni 2015 13:35
Danu P Dirgantoro

Max Biaggi yang membuat heboh blantika balap WSBK seminggu belakangan, mengaku puas pada hasil sesi kualifikasi. Ia bertengger di starting grid 5 saat balap nanti. Dua pembalap Aprilia berhasil start dari posisi 5 besar pada seri Misano. Rekan setim Biaggi, Leon Haslam berada di starting grid ke 2 di belakang Tom Sykes yang memegang pole position.


“Kami tahu Sesi Superpole cukup sulit bagi kami. Ini adalah pertama kalinya saya kualifikasi dengan format baru dan penggunaan qualifier tyre pada flying lap, sama sekali tak mudah bagi saya”, ujar pembalap 44 tahun ini.

“Saya cukup puas dengan hasil pada kualifikasi. Jarak antar pembalap sangat ketat, kami semua melakukan yang terbaik di dalam trek. Saya puas dan sekali lagi saya memuji tim penguji Aprilia yang kembali ke trek balap bersama saya di Misano”.

Sempat menjadi yang tercepat pada sesi di hari Jumat, Biaggi berharap hasil tersebut menjadi pembuktian performa nya pada hari minggu. Tentunya momen ini akan menjadi ujian bagi kredibilitasnya yang sukses di Misano di masa lalu.

“Kini saya mulai bersiap untuk dua race di hari Minggu. Saya mengharapkan pertarungan yang sengit! Tujuan utama memang tetap bersenang-senang dan memberikan tontonan menarik untuk fans”. (otorider.com)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.