Rossi Podium Berkat Setting Rem Saat Warm Up

Rossi Podium Berkat Setting Rem Saat Warm Up
Minggu, 12 Juli 2015 23:15
Hieronimus Girindra


Bayangan kelabu kutukan sesi kualifikasi yang sering dialami Valentino Rossi kembali menaungi rider kelahiran Urbino, Italia ini. Meski sempat kompetitif di sesi latihan Jumat, catatan waktu Rossi terus melorot sehingga harus puas start di posisi 6 pada Hasil Kualifikasi MotoGP Sachsenring.

“Jumat kami menyadari tidak berada di level yang sama dengan Marquez dan Pedrosa dan Honda, kami agak keteteran. Tapi kami bekerja cukup baik terutama setelah sesi warm up (minggu pagi) kami membuat keputusan tepat karena kami memodifikasi dan coba sesuatu berbeda untuk lebih kuat pada pengereman. Kerja yang bagus dari tim karena motorku sangat bagus dan siap buat balap,” buka Rossi Podium Berkat Setting Rem Saat Warm Up.

“Aku mengerti harus mulai ngotot sejak awal lomba, jadi balap cukup baik dan aku bisa menikmatinya. Aku bisa menyalip Dani dan bertarung cukup bagus dengan Jorge, tapi sejak masih di belakang aku tau kalau aku lebih kencang dari Jorge, jadi kupikir aku harus ngotot sampai maksimum supaya bisa membuat jarak dari Jorge,” lanjut rider Movistar Yamaha MotoGP.

“Lalu dengan dani cukup sulit tapi menurutku bagian terbaik dari lomba adalah saat Dano menyusulku dan aku mengikutinya, karena aku tahu itu bisa membantuku menjauh dari Jorge,” tambah Rossi. “Dani riding dengan sangat baik dan aku juga belajar beberapa racing line bagus. Pada satu saat aku berpikir mungkin aku bisa mulai bertarung dengan Dani untuk posisi dua, ini penting kalau aku bisa menaruh Dani antara aku dengan Jorge. Tapi di saat yang sama aku juga berpikir, Dani ayo!” selorohnya sambil menyebut Dani terlalu kencang sehingga ia tak perlu khawatir ambil resiko menyalip. Ada–ada saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.