Seru, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Honda Racing Thanks Day 2015

Seru, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Honda Racing Thanks Day 2015
Selasa, 8 Desember 2015 13:35
Danu P Dirgantoro

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akhir pekan lalu (5-6/12) berkunjung ke negara asal Honda, Jepang. Kegiatan yang bertajuk Honda Racing Thanks Day 2015 adalah tujuan kedua pembalap asal Spanyol ini datang ke negeri Sakura.

Acara yang digelar di sirkuit Motegi ini Dani dan Marcquez menjajal berbagai macam motor balap Honda. Bahkan Honda NSR 500 bermesin 2-Tak pun juga mereka jajal. Dalam acara yang juga dihadiri pembalap Honda dari seluruh cabang balap bermotor ini juga menghadirkan mobil-mobil balap sampai gokart yang tentu dicoba oleh duet Repsol Honda.

Nama-nama top di arena balap internasional sukses menghibur 18,500 penonton yang berjubel di Motegi. Toni Bou, Takashisa Fujinami and Jaime Busto (tiga riders motor trial tim HRC), Tim Gajser (juara dunia Motocross MX2 2015), Fernando Alonso (pembalap F1), Takuma Sato (pembalap Indy Car), Takumi Takahashi (juara Suzuka 8 hours Japan Superbike), Hiroshi Aoyama (test rider HRC), dan sepuluh pembalap mobil Super GT series Jepang, bergabung dengan Dani dan Marc melakukan eksebisi di Motegi.

"Sekali lagi kami menghadiri kegiatan yang seru di Honda Thanks Day! Ini adalah kesempatan yang bagus untuk bertemu pembalap HRC dan Honda lainnya dan tentunya jadi kesempatan untuk mencoba banyak kendaraan!," seru Marquez. Pemilik nomer start 93 itu bahkan menjajal Honda CBR 250 dan mobil Honda NSX terbaru. "Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu dengan keluarga Honda dan saya berharap di tahun depan ada acara seperti ini lagi. Mari kita berharap agar 2016 adalah tahun yang bagus untuk kita semua," pungkas Marc. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.