Sherco TVS Factory Rally Team Siap Kembali ke Balap Dakar 2016

Sherco TVS Factory Rally Team Siap Kembali ke Balap Dakar 2016
Rabu, 30 Desember 2015 10:30
Ilham Pratama

Setelah debut yang menjanjikan pada Dakar Rally 2015, team pabrikan Sherco TVS Rally siap untuk menerima kembali tantangan di Dakar Rally 2016 mendatang.

Dakar  Rally  2016  akan  menempuh  jarak  sejauh  9.319  kilometer  akan menempuh  rute  yang melintasi  Argentina dan Bolivia. Dakar Rally yang ke-38 kali ini memiliki 14 Special  Stage  (SS)

"Dakar  Rally  adalah  lambang  balap  ketahanan  tertinggi.  Partisipasi  yang  akan berlangsung  dengan  tingkat  ketegangan  yang  tinggi  dan  penuh  aksi,  Dakar  Rally  akan menjadi  tantangan  yang sangat besar terhadap  daya tahan,  kekuatan, kualitas  dan  kinerja TVS. Kami harapkan dengan mengikuti reli ini adalah daya tahan dan kinerja dalam kondisi yang parah, sebagai  feature  kunci  yang  akan  dimasukan  kedalam  pengembangan  produk  di  masa depan" kata Arun Siddharth, Head of Marketing – Motorcycles, TVS Motor Company.

Sherco TVS Rally Team akan diwakili oleh tiga pembalap internasional, Alain Duclos dari Perancis, Joan Pedrero dari Spanyol dan Florent Vayssade dari Perancis. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.