Suzuki Bakal Pakai Livery Special 30 Tahun di Sachsenring

Kamis, 9 Juli 2015 14:15
Danu P Dirgantoro

Mengenang era kejayaan di lintasan balap motor, tim Suzuki Ecstar MotoGP merayakannya dengan melabur GSX-RR dengan livery special di Sachsenring.

Suzuki Bakal Pakai Livery Special 30 Tahun di Sachsenring

Tim Suzuki Ecstar MotoGP akan memakai special livery di sirkuit Sachsenring akhir pekan ini. Hal ini untuk merayakan 30 tahun dari sejarah big bike GSX-R. Dua GSX-RR yang dibesut Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan mengusung livery yang akan didominasi warna biru dan putih. Warna ini yang membuat Suzuki terkenal di ajang balap AMA dan MotoGP yang saat itu dikendarai Kevin Schwantz.

“Dalam seri kali ini kami akan mengeluarkan special livery yang memberikan penghargaan terhadap era balapan lama di mana Suzuki berjaya dan ini cukup emosional bagi saya,” ujar Espargaro.

Sementara itu pembalap rookie Suzuki, Maverick Vinales menambahkan, “Saya sangat bersemangat untuk menampilkan livery edisi special. Akan sangat menarik untuk mengendarai motor balap yang paling up-to-date dengan warna dari era kejayaan Suzuki.”

Kedua pembalap andalan Suzuki itu menghadapi GP Sachsenring dengan antusias. Hal ini wajar, karena mereka dapat hasil yang cukup positif di Assen kemarin. Walau belum ada peningkatan berarti, mereka cukup konsisten untuk mendulang poin di tiap seri.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.