Suzuki Racing Setting Elektronik Mesin Baru di Aragon

Suzuki Racing Setting Elektronik Mesin Baru di Aragon
Jumat, 19 Juni 2015 15:10
Hieronimus Girindra

Setelah sesi tes tengah musim MotoGP Catalunya, rupanya tim Suzuki melanjutkan dengan sesi tes privat di sirkuit Aragon. Salah satu tujuannya adalah mendapatkan performa yang lebih baik dari mesin baru yang dipakai Aleix Espargaro dan Maverick Vinales saat lomba MotoGP Catalan. Selain itu, kedua rider juga menjajal fairing baru dan beberapa persiapan lain untuk menghadapi seri MotoGP di sirkuit ini September mendatang.
“Di Aragon ini kami melakukan tes yang positif dan memberikan kami feedback yang penting. Setelah perkenalan spek mesin baru, kami perlu setting final elektronik dan meningkatkan perilaku sasis dan suspensi agar bisa lebih kompetitif,” ujar Davide Brivio, manajer tim Suzuki Racing.
“Kedua rider melakukan banyak pekerjaan selama dua hari ini dan insinyur kami memiliki feedback penting untuk dilakukan. Hasil yang kami peroleh di Barcelona, posisi pertama dan kedua kualifikasi dan Vinales finish keenam saat balap, merupakan dorongan buat kami untuk memberikan usaha lebih baik lagi karena kami melihat hasil positif yang akan datang,” lanjutnya.
Diakui Brivio, memang perlu usaha keras buat mendekati tim-tim papan atas. “Maka kami perlu memanfaatkan semua kesempatan untuk mencoba dan mengetes hal-hal baru. Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik dan bisa memandang secara positif seri berikutnya di Assen.” (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.