Dalam Sebulan, Yamaha Targetkan 2 Ribu Byson Injeksi Terjual

Dalam Sebulan, Yamaha Targetkan 2 Ribu Byson Injeksi Terjual
Jumat, 19 Juni 2015 19:45
Okky Zulham Hadi

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan All New Byson dengan teknologi dan desain terbaru. Tidak lagi mengusung karburator, motor ini dibanderol dengan harga Rp 21 jutaan. Yamaha targetkan 2 ribu Byson injeksi terjual.

Seperti yang diungkapkan Dyonisius Beti selaku Wakil Presiden PT. YIMM. “ Kami menargetkan All New Byson Fuel Injection ini mampu terjual sebanyak 2.000 unit dalam sebulan. Karena Byson merupakan salah satu naked bike Yamaha yang digemari konsumen (18/6).”

Mengusung tiga ke unggulan yakni aggresive muscular desain, aggresive performance dan aggresive DNA cruiser. Jagoan terbaru Yamaha ini melengkapi varian sport naked bikenya di pasar Indonesia. Dyon pun optimistis pihaknya bisa memberikan pilihan yang lebih banyak bagi konsumen. “Kami yakin konsumen akan senang dengan pilihan yang lebih lengkap.”

All New Byson Fuel Injection hadir dengan inovasi dan desain terbaru. Mulai dari headlamp multireflektor bertipe halogen, tangki dan air shourd. Sementara bagian buritan terpasang lampu belakang yang lebih sporty, model jok terpisah dan knalpot maskulin yang lebih compact dengan dimensi yang lebih pendek.

Sistem fuel injection yang diaplikasikan pada All New Byson ini membuatnya makin irit. Dan makin irit ditambah dengan Eco mode. Untuk makin menunjang handling yang lincah, bobot All New Byson turun hingga 3kg. Ditambah setang yang lebih lebar serta ukuran ban yang lebih besar. Yamaha menawarkan tiga varian warna untuk All New Byson Fuel Injection, yakni Black Fighter, Red Combat dan Silver Bold.(otorider.com)

Galleri foto Dalam Sebulan, Yamaha Targetkan 2 Ribu Byson Injeksi Terjual Galleri foto Dalam Sebulan, Yamaha Targetkan 2 Ribu Byson Injeksi Terjual Galleri foto Dalam Sebulan, Yamaha Targetkan 2 Ribu Byson Injeksi Terjual Galleri foto Dalam Sebulan, Yamaha Targetkan 2 Ribu Byson Injeksi Terjual Galleri foto Dalam Sebulan, Yamaha Targetkan 2 Ribu Byson Injeksi Terjual Galleri foto Dalam Sebulan, Yamaha Targetkan 2 Ribu Byson Injeksi Terjual Galleri foto Dalam Sebulan, Yamaha Targetkan 2 Ribu Byson Injeksi Terjual
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.