Tom Sykes : Motor Enak, Tinggal Butuh Keberuntungan

Tom Sykes : Motor Enak, Tinggal Butuh Keberuntungan
Kamis, 18 Juni 2015 13:05
Danu P Dirgantoro

Tom Sykes kini dilanda kegundahan atas upaya dirinya untuk meraih title juara dunia 2015. Ia harus mengejar seteru yang juga rekan setimnya, Jonathan Rea.Pada akhir pekan ini Tom Sykes akan hadapi seri WSBK di sirkuit tempat ia sapu bersih pada 2014; dapat pole position dan podium 1 pada dua race yang digelar. Kini Sykes akan mencoba untuk mengulangi ritme balap nya seperti saat di seri Donington Park bulan lalu, dimana ia berhasil dua kali podium 1 pada dua race yang digelar.


The Yorkshireman berharap kemenangan ganda di Doningkton Park bisa membantu nya dalam misi peraihan juara dunia 2015 walau saat di Portimao ia tak terlalu bagus. Khususnya pada race dua di Portimao yang sangat disesalkan Sykes, ia mengalami kerusakan ban belakang dan terpaksa finish di urutan kedelapan. Dan ia harus mengakui keunggulan Joathan Rea yang dua kali podium 1 di Portimao.


“Tahun ini sepertinya kami kurang mujur, ini bukanlah kami yang seperti biasanya, tapi kami masih punya motor yang bagus dan harusnya bisa memberikan hasil yang bagus,” ujar Rea. “Saya cukup bersemangat menghadapi Misano karena sirkuit tersebut adalah salah satu yang bagus. Atmosfernya secara umum juga bagus dan kami siap bertarung di depan seluruh fans Italia”.


Seri Misano menandai awal paruh kedua WSBK musim 2015. Posisi Tom Sykes kini di klasemen berada di urutan kedua dengan selisih 124 point dengan Jonathan Rea.  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.