Trick Star Racing Cari Rider 250 cc Asia, Ada Yang Minat Coba?

Trick Star Racing Cari Rider 250 cc Asia, Ada Yang Minat Coba?
Selasa, 29 Desember 2015 15:10
Danu P Dirgantoro

Trick Star Racing yang jadi tim jawara di ARRC 2015 sedang mencari pembalap baru. Hal tersebut diketahui dari iklan yang dirilis oleh tim asal Jepang tersebut. Dalam iklan tersebut disebutkan bahwa Trick Star Racing membutuhkan pembalap untuk bertarung di kelas 250 cc.

Tapi ternyata bukan untuk diturunkan di ARRC saja. Tim yang mengandalkan Kawasaki ini akan menurunkan calon pembalapnya untuk bertarung di MFJ JP250 juga, yaitu kejuaran lokal Jepang kelas 250 cc mirip Asian Production ARRC.

Namun dalam iklan tersebut disebutkan bahwa calon pembalap Trick Star harus sanggup untuk membiaya sendiri sebagian ongkos balap di musim 2016. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Trick Star mengenai hal tersebut.

Disebutkan pula untuk perekrutan ini tim yang melalui Takehiro Yamamoto jadi juara AP250 ARRC 2015 membolehkan kandidat dibawah 20 tahun untuk ikutan mendaftar. Namun jika masih usia tersebut wajib didampingi orang tua saat tes wawancara.

Bagi yang berminat diharap langsung mengirim surat elektronik atau mau bertanya lebih lanjut silahkan hubungi ke [email protected]

Mau daftar? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.