Tanggapi Kemunculan Satria F150 Injeksi, AHM : Ini Akan Seru!

Tanggapi Kemunculan Satria F150 Injeksi, AHM : Ini Akan Seru!
Senin, 28 Desember 2015 15:05
Danu P Dirgantoro

New Honda Sonic yang muncul di pertengahan 2015 kemarin tak dipungkiri mengganggu penjualan Suzuki Satria F150. Walau eksistensi ayam jago Suzuki itu sudah kuat lebih dulu hingga mengembangkan versi injeksinya. Namun bagi PT Astra Honda Motor sepertinya bukan jadi masalah berarti.

Teknologi injeksi pada Sonic yang di tempelkan oleh AHM jadi salah satu hal yang membuat pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut percaya diri ayam jagonya akan laris manis di pasaran.

“Persaingan itu sesuatu yang wajar, jadi kita usahakan yang terbaik,” ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM terkait persaingan New Sonic dan Satria F-150.

Saat ditanya tentang kemunculan Satria-F150 injeksi, pria berkacamata ini seolah tak terlalu khawatir hal itu jadi ancaman serius bagi Sonic. “Kita lebih awal pakai injeksi, menurut saya itu lebih bagus buat konsumen. Apalagi kompetitor sudah terlalu lama pakai karburator. Biar nanti konsumen memilih dan mengetahui mana yang lebih bagus. Ini akan seru!” tukas Muhib, sapaannya.

Sebagai catatan, New Honda Sonic yang diluncurkan pada bulan Agustus kemarin ternyata dapat antusias yang cukup baik dari konsumen. Dalam sebulan setelah diluncurkan, Sonic terjual sebanyak 7,136 unit.

Adu ayam jago, nih! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.