Upload Video Terima kasih Dukungan Fans, Marquez Malah Dibully di Social Media

Upload Video Terima kasih Dukungan Fans, Marquez Malah Dibully di Social Media
Sabtu, 31 Oktober 2015 16:10
Okky Zulham Hadi

Buntut dari perseteruan Marc Marquez dengan Valentino Rossi terus meruncing. Bahkan masyarakat pun tampaknya makin tidak simpati dengan pembalap bernomor start 93 tersebut. Ini terbukti saat Marquez menyampaikan rasa terima kasih kepada fans atas dukungannya melalui sebuah video yang diposting melalui jejaring sosial, Facebook Fanpage  dan Instagram resminya.

Uniknya, dari ribuan komentar yang masuk, kebanyakan malah memberikan hujatan terhadap dirinya. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Marquez terlihat tengah bersepeda. Dan di sela-sela aktivitasnya itu pembalap bernomor 93 ini menyempatkan untuk membuat video ucapan terimakasih pada seluruh fansnya dengan Bahasa Spanyol.

Bermacam komentar pedas pun meluncur, bahkan ada yang terang-terangan membencinya.  “Tidak ada lagi yang mendukungmu. MotoGP berakhir karena dirimu.” ungkap salah satu komentar. “Tidak ada lagi dukungan untukmu. Dukungan hanya untuk VR46. Mengapa kamu tidak makan malam saja dengan pacarmu Jorge.” komentar lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam kejuaraan GP Malaysia (25/10) lalu. Marc Marquez 'ditendang' Rossi karena dianggap keterlaluan dalam aksi solidaritas terhadap Jorge Lorenzo. Insiden ini lantas memunculkan spekulasi kalau Marquez sebenarnya bekerjasama dengan Lorenzo untuk menjegal Rossi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015. 

Valentino Rosi memang diputuskan bersalah dalam insiden ini. VR46 mendapat hukuman 3 penalti poin, sehingga total sudah 4 poin dikumpulkannya. Efeknya, Rossi harus start dari belakang pada MotoGP Valencia 8November mendatang. Saat ini, Rossi ajukan banding ke Pengadilan Arbitrasi untuk Olahraga setelah proses banding ke FIM tak lama setelah lomba ditolak.  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.